Ini Detail Harga Horizontal Blind per Meter!

Ini Detail Harga Horizontal Blind per Meter!

March 1, 2019 0 By Superhero

Informasi Harga Horizontal Blind per Meter

Harga horizontal blind per meter yang beredar di pasaran saat ini sangatlah bervariasi. Popularitas roller blind saat ini memang sedang meningkat. Banyak orang lebih memilih memakai roller blind sebagai tirai atau penutup jendela di rumah mereka. Ada banyak alasan mengapa saat ini banyak orang memilih menggunakan roller blind.

Roller blind banyak dipilih oleh masyarakat saat ini karena dinilai bisa menjalankan fungsinya sebagai penutup jendela dengan baik. Selain itu, jenis bahan bisa disesuaikan sehingga Anda bisa mengatur cahaya yang masuk ke ruangan. Ada jenis bahan yang memungkinkan semua cahaya masuk ada yang benar-benar menghalau cahaya agar tidak masuk ke ruangan.

Roller blind juga dinilai sebagai tipe tirai yang lebih rapi dari tipe tirai biasa. Roller blind sekarang banyak dipilih untuk interior rumah dengan gaya minimalis modern. Penampilan roller blind yang tidak banyak aksen membuat tipe tirai ini cocok sekali untuk jenis ruang minimalis.

 

Tipe Roller Blind

Roller blind terbagi menjadi banyak sekali tipe. Tipe-tipe roller blind dibedakan berdasarkan beberapa hal. Salah satu contohnya adalah berdasarkan bilah bambu yang digunakan. Ada tipe roller blind horizontal dan ada pula tipe roller blind yang vertikal. Selain itu, tipe roller blind juga bisa dibedakan berdasarkan jenis bahan yang digunakan.

Setiap tipe roller blind bisa digunakan untuk beragam jenis, bentuk, maupun ukuran jendela. Anda hanya perlu menyesuaikan pilihan tipe roller blind dengan selera pribadi Anda. Jangan lupa perhatikan apakah roller blind yang akan dipasang sudah sesuai dengan konsep ruangan yang Anda miliki.

 

Roller Blind Horizontal

Kali ini kita akan membahas lebih jauh tentang salah satu tipe roller blind yaitu horizontal roller blind. Sesuai dengan namanya, jenis roller blind ini adalah tirai yang bilahnya tersusun secara horizontal. Jenis roller blind ini bisa digunakan untuk jenis jendela yang besar maupun kecil.

Lalu berapa harga roller brand horizontal ini? Harga horizontal blind per meter bisa sangat bervariasi karena harga dipengaruhi oleh beberapa hal. Harga horizontal roller blind bisa dipengaruhi oleh mereknya. Seperti kita tahu bahwa merek sangat berpengaruh pada penawaran harga yang diberikan. Semakin bagus mereknya maka harganya juga akan semakin tinggi, namun kualitasnya juga lebih terjamin.

 

Informasi Harga

Sebagai perkiraan, kali ini kita akan coba berbagai informasi harga dari produk horizontal blind yang bisa Anda gunakan di rumah Anda. Harga horizontal blind onna per meter bisa berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Namun, perlu diketahui bahwa harga ini juga bisa dipengaruhi oleh jenis bahan yang digunakan.

Jika Anda ingin mendapatkan penawaran harga horizontal blind murah, sangat dianjurkan untuk membeli produk secara online. Harga bisa jauh lebih murah jika Anda beruntung mendapatkan produk dari program promo. Biasanya toko-toko online menawarkan produk melalui program promo dengan potongan harga yang beragam.

Namun, jika Anda lebih nyaman membeli roller blind secara langsung maka tidak masalah. Saat ini ada banyak sekali toko yang menyediakan roller blind berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli secara langsung, Anda bisa melihat produk secara langsung dan menentukan apakah roller blind tersebut akan sesuai dengan jendela dan ruangan Anda atau tidak.

Penggunaan roller blind jaman sekarang sudah semakin populer. Roller blind banyak digunakan di rumah-rumah modern saat ini karena dinilai lebih praktis dan tampilannya lebih rapi. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi harga horizontal blind per meter secara akurat, silakan langsung kunjungi toko furniture atau toko tirai terdekat.